Selamat Datang di Website Resmi Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur - NTB

Artikel

UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN BPD

26 Oktober 2023 11:04:26  admindesa  122 Kali Dibaca  Berita Desa

pringgabayautara.desa.id - Rabu (25/10/2023), Camat Pringgabaya atas nama Bupati Lombok Timur mengambil sumpah dan melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pringgabaya Utara periode Tahun 2023-2029. Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Pringgabaya Utara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Camat Pringgabaya mengatakan bahwa masa jabatan anggota BPD terhitung sejak hari dimana diambil sumpah jabatannya dan dilantik. Sehingga dengan dilaksanakannnya acara yang saklar tersebut, maka anggota BPD Pringgabaya Utara resmi menjabat untuk enam tahun kedepan. "masa jabatan tidak dihitung sejak tanggal SK dikeluarkan". Jelasnya. Turut memberikan sambutan melalui perwakilannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Timur berpesan supaya Pemerintah Desa dan Anggota BPD menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis, sehingga dengan begitu segala bentuk Program Desa bisa terlaksana dengan baik.

Adapun jumlah anggota BPD yang diambil sumpah dan dilantik sebanyak 7 orang, yaitu Zi'aul Azwar (perwakilan Dusun Tinggir dan Dusun Bagek Lawang), Tohri Khaerul Azmi (perwakilan Dusun Segara dan Dusun Keranji), Nasrudin (perwakilan Dusun Embang-Embangan dan Dusun Penggiling Ragi), Zaenuddin (perwakilan Dusun Cemporonan dan Dusun Bale Bukit), Murtiadi (perwakilan Dusun Brang Bantun dan Dusun Baru), Ribahan (perwakilan Dusun Semaya), dan Iin Noviyanti (perwakilan Perempuan Desa).

Diakhir acara, perwakilan Dinas PMD, Camat Pringgabaya, Kepala Desa Pringgabaya Utara dan Pemerintah Desa, serta seluruh tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada anggota BPD Pringgabaya Utara yang baru.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

BAKSO DUKCAPIL LOTIM

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Brang Bantun - Labuhan Lombok
Desa : Pringgabaya Utara
Kecamatan : Pringgabaya
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83654
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:69
    Kemarin:668
    Total Pengunjung:68.638
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.126.204
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel